Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Kala Hamil Yang Hot Untuk Anda Coba

Ladies, bagaimana ya rasanya tidak bercinta dengan pasangan ketika mengandung? Pasti sangat kesepian sekali, ya? Well, let me tell you a secret, Ladies!

Jika Anda ingin bercinta dengan suami Anda ketika mengandung, kenapa harus ditahan? Anda tidak perlu takut untuk melakukannya karena bercinta pada saat mengandung ternyata sangat aman untuk Anda lakukan.

Bahkan, situs ivillage.com telah membocorkan rahasia posisi bercinta yang akan membuat percintaan Anda dengan pasangan menjadi sangat hot! Penasaran, Ladies?

Gaya pertama yang patut Anda coba adalah Woman on Top. Sudah sering mendengar tentang gaya ini kan, Ladies? Terserah Anda bagaimana Anda ingin melakukannya. Anda bisa memposikan tubuh Anda menghadap pasangan Anda ataupun memunggunginya.

Namun, jika Anda ingin memperoleh kenikmatan yang tidak akan Anda lupakan, Anda bisa melakukan posisi ini dengan menghadap pasangan Anda. Alasannya, pada saat hamil, puting Anda akan menjadi lebih sensitif, dan saat pasangan Anda menciumnya, Anda bisa merasakan sensasi yang luar biasa.

Gaya yang kedua adalah gaya sendok atau spooning. Dalam gaya ini, posisi Anda akan membelakangi pasangan Anda. Penetrasi dilakukan pasangan Anda dari belakang. Meskipun dengan posisi ini penetrasi yang terjadi tidak akan terlalu dalam, namun posisi ini akan sangat nyaman dilakukan oleh mereka yang sudah berada dalam usia kandungan akhir.

Nah, Ladies? Gaya mana yang ingin Anda coba malam ini?

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading