Sukses

Parenting

Ritual Paganisme, Seks Masal

Kalau sunat masal, pasti Anda sudah sering mendengar. Bagaimana dengan seks masal? Terdengar waw ya Ladies? Tapi ini benar-benar ada di kepercayaan agama paganisme lho, Ladies.

Dilansir dari nowpublic.com, ritual seks masal ini ditujukan untuk memenuhi tuntutan dari roh atau peri kesuburan. Dimana banyak orang penganut pagan berkumpul di tempat yang biasanya adalah sebuah kuil untuk melakukan seks masal. Ritual ini dilakukan setiap tahunnya dan tidak peduli apakah seks dilakukan oleh pasangan normal, gay, lesbian.

Alasan kenapa ritual ini bisa dilakukan baik dengan hubungan antara lelaki-perempuan, lelaki-lelaki, dan perempuan adalah karena tujuan dari ritual ini yang mengutamakan adanya kepuasan puncak yang dirasakan oleh semua peserta. Orgasme yang terjadi ini akan menarik dan menenangkan roh kesuburan sehingga orang yang telah mencapai orgasme di ritual ini dianggap akan diberikan berkat yang melimpah di masa depan.

Kenapa harus orgasme?. Ini karena roh tidak memiliki wujud yang nyata, mereka tidak bisa merasakan kepuasan seksual atau orgasme. Karena menurut anggapan pada masa itu, nafsu dari roh lebih besar daripada nafsu manusia. Dan sejak roh tidak bisa merasakan orgasme sendiri, seks dan orgasme yang melibatkan orang banyak dapat membantu roh untuk merasakan bagaimana sensasi dari orgasme itu.

Ritual ini tidak mementingkan bagaimana jenis aktivitas seksualnya. Bahkan tanpa intercourse asal bisa mencapai orgasme pun tidak masalah. Tujuan utama dari ritual ini adalah agar kedekatan antara manusia dan roh tetap terjalin dan roh tidak segan untuk memberikan kemakmuran bagi manusia.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading