Sukses

Parenting

Siapa Bilang Bercinta Saat Hamil Berbahaya?

Siapa bilang jika berhubungan seksual saat hami dapat menimbulkan bahaya. Hal ini tidak akan dialami oleh wanita hamil jika pada saat melakukan hubungan seks mengetahui apa yang harus di perhatikan dalam berhubungan seks. Ladies, ternyata bercinta saat hamil memiliki manfaat lho.

Dilansir dari whattoexpect.com, bercinta saat hamil ternyata memiliki manfaat bagi janin dan ibunya. Ada beberapa manfaat yang diperoleh saat bercinta.

Meningkatkan Orgasme

Pada saat hamil, adanya peningkatan kepuasan saat orgasme. Hal ini karena cairan libido yang keluar banyak yang mengakibatkan adanya peningkatan kenikmatan seks.

Membakar kalori

Melakukan hubungan seksual saat bercinta memang bisa membakar kalori. Hal ini bisa dijadikan olahraga yang bermanfaat bagi tubuh.

Mengurangi rasa sakit

Pada saat melakukan hubungan seksual dan mengalami orgasme, wanita memproduksi hormon oksitosin yang bisa membantu untuk mengurangi rasa sakit saat hamil.

Meningkatkan kualitas tidur

Melakukan hubungan seks memang dapat merilekskan tubuh ketika sudah mengalami orgasme. Hal ini menyebabkan Anda menjadi nyenyak tidur.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Pada sebuah penelitian mengatakan bahwa melakukan hubungan seks dapat meningkatkan lgA, yaitu zat yang merupakan antibody.

Membahagiakan

Hal yang umum dalam melakukan hubungan seks adalah dapat membahagiakan pasangan terutama pada saat hamil.

Meningkatkan keromantisan

Hal ini terjadi karena kepuasan yang dimiliki oleh pasangan suami istri dapat menciptakan ataupun meningkatkan keharmonisan.

Semoga info diatas dapat membantu.

Oleh: supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading