Sukses

Parenting

Jangan Biarkan Trimester Ketiga Menghalangi Kehidupan Seksual Anda

Trimester ketiga berarti sebentar lagi sang buah hati akan lahir. Perut anda semakin besar dan berat, namun bukan berarti gairah seksual turun lho, Ladies. Bahkan, meningkatnya oxytocin yang berhubungan dengan persiapan tubuh untuk proses menyusui kerap kali malah menjadi biang keladi naiknya keinginan anda untuk melakukan sexy times dengan pasangan.

Tapi, dengan perut yang seperti itu apa bisa ya, Ladies? Hmmm, tidak perlu khawatir kok. Ada banyak posisi seks yang bisa anda lakukan untuk berhubungan seks dengan pasangan ketika trimester ketiga yang sangat aman baik untuk anda maupun buah hati anda dalam kandungan. Salah satunya adalah spooning.

Ketika melakukan spooning, anda dan pasangan berbaring menyamping dengan pasangan anda berada di belakang anda. Posisi menyamping berarti rahim anda yang berukuran besar tidak akan mendapat tekanan. Bahkan, karena perut beristirahat di atas tempat tidur, anda akan merasa sangat nyaman bahkan ketika seks sekalipun.

Pada posisi ini, penetrasi akan dilakukan dari belakang tanpa harus membuat anda tidak nyaman. Pasangan anda akan menyesuaikan dengan keadaan anda dan mengusahakan seks dilakukan dengan berhati-hati tanpa harus mengurangi kepuasan yang didapat lho, Ladies. Ditambahkan oleh askmen.com, spooning juga bisa diiringi dengan pasangan anda mencium tengkuk atau leher untuk menambah sensasi dan bila payudara anda tidak terlalu sensitif, stimulasi payudara bisa menjadi sebuah foreplay yang menyenangkan lho, Ladies

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading