Sukses

Parenting

Posisi Seks Aman Untuk Trimester Pertama

Banyak orang yang salah paham dan menganggap seks bisa menyebabkan seseorang mengalami masalah seperti keguguran atau cacat lahir ketika dilakukan saat hamil. Seks sangat aman kok, Ladies. Kandungan anda memiliki sistem pertahanannya sendiri yang akan melindungi buah hati anda ketika dia sedang rapuh, terutama pada trimester pertama.

Meski banyak orang yang mengatakan bahwa pada trimester pertama tubuh sedang sangat tidak nyaman dan gairah seks cenderung hilang, di awal-awal trimester pertama biasanya anda masih belum merasakan hal ini dan bisa jadi kehidupan seksual anda dan pasangan masih sangat aktif lho, Ladies.

Lalu, posisi apa yang aman untuk melakukan seks ketika hamil pada trimester pertama? Karena kehamilan anda masih belum membuat perut anda membesar, anda bisa melakukan seks dengan berbagai posisi seperti yang anda inginkan kok, Ladies. Di antaranya, T-square, missionary, woman on top, doggy-style, dan banyak lainnya.

Faktanya, menurut askmen.com, karena kehamilan anda masih belum membuat anda menjadi bulat dan kandungan anda masih belum tampak, seks bisa jadi sebuah hal yang biasa untuk dilakukan tanpa harus kehilangan kesenangannya.

Manfaatkan minggu-minggu awal kehamilan untuk menjaga kedekatan dan menghidupkan kehidupan seksual anda, Ladies. Kenapa? Karena ketika kehamilan anda beranjak lebih jauh, anda akan merasa tidak nyaman. Jangankan untuk seks, melakukan aktivitas sehari-hari saja bisa jadi tidak enak. Manfaatkan baik-baik ya, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading