Sukses

Parenting

Manfaat Kondom Untuk Miss. V Anda

Ladies, kalian pasti tahu kan kalau fungsi kondom adalah mencegah kehamilan dan penyakit kelamin. Tapi bukan cuma itu lho fungsinya!

Menurut womenshealthmag.com, kondom juga membuat Miss. V Anda lebih sehat. Kok bisa? Yang pakai kondom kan pria, kok bisa wanita yang alat kelaminnya lebih sehat? Daripada bertanya-tanya, mending langsung simak yuk artikel yang satu ini.

Menurut penelitian yang dilakukan di China, selain pengontrol angka kelahiran dan pencegah penyakit menular, kondom juga bisa membantu menjaga Miss. V Anda tetap sehat. Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa tidak menggunakan kondom saat bercinta mempunyai dampak buruk pada keasaman Miss. V. Keasaman Miss. V lah yang membuat bakteri baik, seperti lactobacilli, bisa bertahan hidup dan berkembang biak.

Sang peneliti juga mengatakan bahwa berhubungan seksual dengan menggunakan kondom dapat melindungi Miss. V dari cairan semen sang pria yang mempunyai dampak buruk pada kadar PH alami Anda, yang juga berarti bahwa bakteri baik dapat bertahan hidup di Miss. V Anda. Bakteri baik atau lactobacilli berfungsi sebagai pencegah infeksi atau penularan penyakit.

Nah Ladies, Anda nggak mau kan kalau sampai terjangkit penyakit menular ataupun penyakit kelamin seperti herpes? Maka dari itu, mintalah pada sang pria untuk menggunakan kondom agar Miss. V Anda tetap steril dan terjaga dari ancaman penyakit kelamin. Nah Ladies, jaga kesehatan kalian dan stay clean ya!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading