Sukses

Parenting

Hukum Percintaan Teraneh Dari Seluruh Dunia

Ladies, jika anda masih perawan dan ingin menikah namun hukum di tempat anda tidak memperbolehkan seorang perawan menikah, lalu apa yang harus anda lakukan? Terdengar aneh memang, namun itulah praktek hukum di Guam. Masih ingin tahu yang lebih aneh lagi? Simak rangkumannya yang dilansir dari laman visual.ly berikut.

1. Di Lebanon, para pria boleh bercinta dengan hewan tapi harus betina. Jika bercinta dengan hewan dengan jenis kelamin laki-laki pelakunya bisa dikenai hukuman mati.

2. Di Bahrain, seorang dokter laki-laki bisa dengan sah memeriksa alat kelamin wanita tapi tidak diperkenankan melihat langsung. Mereka bisa memeriksa menggunakan kaca.

3. Di Hong Kong, jika seorang suami ketahuan berselingkuh maka sang istri yang dikhianati boleh membunuh suaminya namun hanya bisa dilakukan menggunakan tangan saja.

4. Di Washington, ada hukum yang tidak memperbolehkan bercinta dengan perawan dalam keadaan apapun sampai malam pertama pernikahan tiba.

5. Di Cali, Columbia seorang wanita hanya boleh melakukan hubungan dengan suaminya saja dan di malam pertama ia melakukannya harus ditemani sang ibu guna menjadi saksi.

6. Di Romboch, Virginia dianggap pelanggaran apabila percintaan dilakukan dengan lampu menyala.

7. Di Nevada, seseorang dianggap melanggar peraturan jika berhubungan tanpa menggunakan kondom.

8. Masih di Nevada, anggota legislatif dianggap melanggar hukum apabila saat melakukan urusan kantor memakai kostum penis.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading