Sukses

Parenting

Perempuan Curvy Memiliki Anak Yang Lebih Cerdas

Untuk Ladies yang mempunyai badan curvy, tidak usah pusing ingin langsing mulai sekarang. Selain karena Anda memang berkewajiban mensyukuri nikmat badan lengkap dari Tuhan, ternyata terdapat satu kelebihan yang menakjubkan dari memiliki badan curvy. Apa itu?

Wanita yang memiliki badan curvy memiliki cadangan asam lemak omega-3 DHA yang kaya di dalam tubuhnya. Cadangan ini nantinya akan berguna bagi perkembangan otak janin sehingga berpotensi melahirkan anak yang lebih cerdas dari wanita lain yang tubuhnya tidak curvy. Cadangan DHA tersebut ternyata tersimpan pada pinggul dan kaki bagian atas.

Seperti yang dilaporkan oleh discovery.com, keuntungan ini dimiliki wanita yang memiliki cadangan lemak yang cukup di bagian pinggul, bokong dan kaki bagian atas. Pada bagian ini, lemak akan lebih awet ‘bersarang’ dan akan dipecah oleh tubuh saat seorang wanita menjalani bulan-bulan akhir kehamilan dan masa-masa menyusui. Isn’t this mind-blowing, Ladies?

Mengetahui fakta ini, pria semakin lebih tertarik dengan curvy body women. Menurut pria, wanita dengan tubuh dengan lekukan yang bagaikan jam pasir terlihat lebih keibuan dan menggairahkan.

Gambaran tubuh ideal wanita yang disajikan oleh industri fashion jaman sekarang, dengan model-model kurus kerempeng bertebaran di catwalk desainer ternama, memang terlihat sempurna. Tapi ternyata, tubuh curvy yang Anda miliki sekarang ini adalah aset yang lebih berharga untuk buah hati Anda kelak. No wonder men love to admire Beyonce and Kim Kardashian!

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading