Sukses

Parenting

5 Pengakuan Pria Mengapa Mereka Berselingkuh

Ladies, mengutuki diri sendiri setelah mengetahui perselingkuhan pasangan sungguh tidak perlu dilakukan. You are not to blame yourself. Mungkin hubungan yang sudah terlalu lama tanpa adanya percikan-percikan asmara atau riak gairah-lah yang menjadi penyebabnya. Atau mungkin, memang mantan pasangan Anda yang tidak mampu mengendalikan egonya?

sowetanlive.co.za melakukan interview dengan 9 orang pria yang pernah berselingkuh tentang alasan terbesar mereka. Berikut pengakuan mereka.

- Mfundo (26 tahun)

“Aku berselingkuh dari tunanganku karena aku tidak mendapatkan apa yang kuinginkan dari sebuah long-term relationship. Dia ingin menjaga keperawanannya untuk pernikahan nanti. Aku mencintainya, tapi aku tetap butuh memenuhi kebutuhan biologisku.”

- Kgotso

“Aku sudah bosan dan ingin segera mengakhiri hubungan kami. Kami sudah berpacaran terlalu lama dan aku tidak tahu bagaimana memutuskannya. Kupikir jika aku berselingkuh dan dia memergokiku, semua akan menjadi lebih mudah. Yes, it was. Tapi kini aku menyesalinya.”

- Tshepo, pemilik sebuah tempat cuci mobil

“Aku suka berada di sekitar wanita cantik dan menikmati waktu intim bersama dengan banyak wanita. I just can’t help it.”

- Fezidindo, desainer grafis (24 tahun)

“Pria berselingkuh untuk memuaskan diri mereka sendiri. Mereka merasa punya kontrol atas wanita yang dicintainya.”

- Thandiso

“Godaan di tempat kerja terlalu besar saat itu. Rumah tanggaku baik-baik saja, namun ada seorang pegawai baru perempuan yang jauh lebih menarik daripada istriku. Dia merayuku, dan terjadilah. It’s hard to resist the temptation.”

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading