Sukses

Parenting

5 Sex Toys Asik Untuk Main Bersama

Ladies, Anda suka main-main? Sepertinya ulasan kita kali ini akan sangat menarik buat Anda. Kenapa? Karena kita akan membahas 5 mainan paling sensual yang bisa mewarnai percintaan Anda berpasangan versi sheknows.com.

1. Telur Bervibrator
Bermain dengan vibrator memang selalu menggairahkan. Permainan yang satu ini bisa dilakukan berpasangan maupun solo. Anda juga bisa melakukannya dimana saja.

Dengan remote control yang mengendalikannya, Anda tentu dengan mudah bisa mengontrol segala permainan. Ditambah lagi, alat ini sangat mudah dibersihkan dan dapat ditemukan di mana-mana.

2. Borgol
Ingin permainan yang lebih menggairahkan di atas ranjang? Coba ikat dia dengan borgol sambil menutupi matanya dengan kain hitam. Permainan ini bisa Anda lakukan sebagai foreplay atau saat bercinta pula. Dijamin, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi yang berbeda.

3. Pemijat Mini
Menggunakan dildo pada awal perkenalan permainan sex toys kadang bisa menganggetkan pasangan. Coba dulu dengan sensasi pemijat mini untuk membuatnya kenal dengan sensasi hebat vibrator. Toh, besar atau pun kecil getarannya tetap sama kok!

4. Minyak
Banyak jenis dari minyak lubrikasi yang bisa meningkatkan kualitas bercinta kita bersama pasangan. Anda bisa mencoba minyak yang memiliki bau kesukaan Anda, minyak yang memiliki rasa, atau mungkin Anda tertarik melubrikasi sex toys Anda. Boleh kok!

5. Cincin Vibrator
Cincin ini bisa membantu pasangan Anda untuk stay stronger lebih lama. Banyak wanita nih Ladies, yang mengeluhkan bahwa suami mereka kurang lama ereksi dan cepat lemas. This ring will help!

Silahkan dicoba deh Ladies. Dijamin puas!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading