Sukses

Parenting

6 Langkah Membeli Sex Toys Part I

Ladies, pernahkah Anda membeli sex toys sendiri? Hm, kepikiran saja mungkin malu ya? Padahal sebenarnya Anda sebenarnya sedang butuh nih!

Membeli sex toys itu wajar kok! So, kali ini kita akan memberikan tips 6 langkah mudah untuk mengawali membeli sex toys bagi Anda yang malu atau ragu. Ini dia tips yang disadur dari sheknows.com.

1. Putuskan dengan siapa akan membeli sex toys

Step ini penting untuk dipikirkan matang-matang. Anda bisa memilih seorang teman yang bisa memberi saran jika Anda nyaman dengannya. Jika Anda tidak memberikan kejutan bagi pasangan Anda, Anda bisa langsung menyeretnya ke took untuk memutuskan bersama.

Jika memang Anda sedang terlalu untuk mengajak orang lain namun tidak bisa mengajak pasangan, lebih baik kenali dulu sex toys apa yang akan cocok untuk Anda. Barulah pergi ke took untuk membeli sendiri.

2. Nyamankan diri Anda

Nyamankan diri Anda ketika memilih toko mana yang akan Anda datangi untuk membeli sex toys. Anda tidak ingin bukan mengendap-ngendap masuk dari pintu belakang toko?

3. Siapkan budget

Ini juga sangat penting. Pertimbangkan harga yang patut Anda keluarkan untuk menambah kepuasan Anda bersama pasangan dengan sex toys pilihan Anda. Jangan sampai Anda menyesal karena membeli barang yang terlalu mahal dan belum tentu bermanfaar bagi Anda dan pasangan.

Ikuti step selanjutnya di 6 Langkah Membeli Sex Toys Part II, Ladies!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading