Sukses

Parenting

6 Titik Sensitif Yang Belum Pernah Anda Ketahui

Hai Ladies! Anda mungkin mengetahui titik sensitif Anda, tapi tahukah Anda tentang titik sensitif pasangan Anda? Mungkin penjelasan di bawah ini akan membuat Anda terkejut karena Anda tidak pernah memikirkannya. Dilansir dari sheknows.com, berikut beberapa titik sensitif yang mungkin belum pernah Anda ketahui beserta penjelasannya.

Perineum
Anda pasti bertanya tanya apa perineum itu. Menurut para pakar, perineum adalah bagian sempit antara organ seksual pria dan rectum. Bagian itu dapat merangsang pria dengan cepat. Sentuhlah dengan jari Anda atau usaplah dengan tangan Anda, dan jangan terkejut apabila suami Anda terangsang dengan cepat.

Permukaan Jari Kaki
Permukaan jari kaki sangatlah sensitif bagi pria. Sentuhlah perlahan atau lakukan pijatan lembut pada jari kaki suami Anda. Jangan lakukan dengan cepat karena bisa menyebabkan suami Anda geli dan secara reflek menendangkan kakinya.

Testikel
Satu cara tercepat membuat Anda mendapat perhatian penuh dari suami Anda adalah dengan menghisap salah satu testikelnya dan lakukanlah seperti seakan akan Anda memberikan oral seks.

G-Spot
Tak mudah untuk menemukan G-Spot untuk pria, karena Anda tidak pernah memikirkan di mana titik ini sebelumnya. Titik ini terletak di dalam rectum. Untuk mencapainya, letakkan jari Anda di dalam rectum sang pria sedalam 1,5 inci, kemudian buatlah gerakan pada jari Anda seakan-akan Anda menyuruh seseorang menghampiri Anda. Lakukanlah dengan lembut.

Otot Pantat
Lakukan pijatan pada otot pantat yang terletak tepat di bawah pinggang dengan lembut. Pastikan Anda memijatnya dengan menggunakan lotion yang beraroma terapi.

Kelopak Mata dan Belakang Telinga
Ciumlah dengan lembut dua bagian ini karena bagian ini sama sensitifnya dengan permukaan jari kaki.

Ladies, kini Anda sudah mengetahui titik-titik sensitif pria. Apakah Anda akan mencoba untuk menyentuhnya malam ini? Semoga berhasil, Ladies!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading