Sukses

Parenting

Cara Atasi Ejakulasi Dini

Selain mengganggu kemesraan dalam rumah tangga, masalah ejakulasi dini ini juga akan mempengaruhi kondisi psikis lelaki lho Ladies. Tak terkecuali emosi dan juga kesehatan pasangan Anda.

Ejakulasi dini memang saat ini banyak sekali dialami oleh pria di seluruh penjuru dunia. Di Amerika saja sekitar 40 persen pria disana pernah atau sedang mengalami masalah seksual ini Ladies.

Nah, lalu bagaimana kah caranya untuk mengatasi masalah yang mengancam keselamatan dunia ini?

Kalau ingin mengatasi masalah ini ada beberapa cara nih Ladies. Yang pertama adalah terapi seksual. Menurut mayoclinic.com, terapi seksual ini dilakukan dengan menyuruh suami Anda untuk bermasturbasi satu atau dua jam sebelum mulai bercinta. Dengan begitu, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme berikutnya akan bisa ditunda Ladies.

Selain itu ada juga satu teknik yang bisa dilakukan untuk menunda orgasme suami Anda Ladies. Namanya adalah teknik 'genggaman'. Seperti namanya, metode yang bakal sedikit menyakitkan bagi pria ini dilakukan dengan cara memberikan tekanan dengan tangan alias 'digenggam' pada titik tertentu yang bertujuan untuk menahan laju orgasme. Setelah beberapa lama dan mr. P pasangan Anda sudah tidak terlalu 'semangat', Anda bisa kembali melanjutkan kegiatan percintaan Anda.

Cara lain selain dua cara diatas adalah dengan melibatkan pengobatan dan konsumsi obat antidepressan yang dianggap bisa menunda orgasme Ladies. Namun seperti halnya obat-obat yang lain, metode yang menggunakan obat ini juga bakal menimbulkan efek samping.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading