Sukses

Parenting

Gunakan Alat Bantu Untuk Hidupkan Suasana

Istilah alat bantu seks di Indonesia mungkin akan terdengar sedikit tabu dan canggung jika dibicarakan di tempat umum. Mungkin karena memang subjek yang satu ini tempatnya bukan di tempat umum kali ya?

Tapi meskipun agak sedikit tabu, yang namanya alat bantu ini fungsinya memang untuk membantu kelancaran dan kenikmatan saat Anda sedang bermesraan dengan suami nih Ladies. Terutama bagi Anda yang usia perkawinannya sudah cukup lama dan mulai merasakan kejenuhan.

Nah, kalau suami sudah mulai merasa capek, lelah, pegal hingga bosan bermesraan dengan Anda, ini merupakan lampu kuning agar Anda segera mengambil tindakan Ladies. Soalnya jika sampai telat dan suami Anda terlanjur bosan, rumah tangga Anda yang bakalan berada di ujung tanduk nih.

Kalau menurut lovepanky.com, disinilah alat bantu ini memainkan fungsinya. GUnakan alat bantu yang Anda dan pasangan suka untuk menghilangkan kebosanan dan menambah sensasi baru saat sedang bercinta Ladies.

Jangan takut untuk bereksplorasi dengan tubuh dan mainan Anda tadi. Yang penting jangan sampai salah satu pihak, baik Anda maupun suami merasa tertekan saat sedang bermesraan ya.

Alat bantu ini bukan hanya alat bantu seks saja lho Ladies. Tapi bisa juga feromon, cairan pelumas, pakaian dalam seksi, atau alat lainnya yang sesuai dengan selera dan bisa membangkitkan gairah Anda berdua.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading