Sukses

Parenting

Ini Nih Yang Bikin Suami Malas Ereksi

Menurut Ladies kira-kira apa sih yang menyebabkan rumah tangga jadi berantakan? Perbedaan pendapat? Masalah keuangan? atau mungkin perselingkuhan? Well, memang sih masalah-masalah di atas sering dijadikan alasan saat menghadap hakim di pengadilan waktu mengurus perceraian.

Namun, ada satu alasan yang menjadi akar dari problem yang disebutkan tadi lho Ladies. Yaitu percintaan yang tidak memuaskan. Mungkin memang terdengar sepele, tapi manusia sangat memerlukan hubungan seksual lho. Jadi kalau kebutuhan primer ini tidak terpenuhi, masalah pun datang silih berganti.

Nah, gairah juga tidak hilang begitu saja Ladies. Banyak alasan lain yang menyebabkan gairah memudar dari sebuah pasangan yang dulunya romantis menjadi seperti orang asing. Yang dulu cepat ereksi sekarang sudah tak mau lagi.

Kalau menurut lovepanky.com, yang berada di peringkat satu alasan suami susah ereksi ini adalah rutinitas yang membosankan. Dengan kata lain jenuh akan kebiasaan baik seksual maupun kehidupan romansa dari dan bagi kedua pihak. Cara mengatasinya mudah, cukup buat kebiasaan baru atau coba hal-hal lain yang sebelumnya belum pernah Anda dan pasangan Anda lakukan bersama-sama.

Yang kedua adalah mr. P yang mati rasa akibat kondom. Ini juga bisa membuat organ seksual suami Anda malas bekerja Ladies. Kondom yang tebal akan terasa ketat saat digunakan. Kalau terlalu ketat mr.P kan tercekik tuh, jadi malas bangun deh dia.

Atasi dengan penggunaan kondom yang lebih tipis atau hilangkan kondom dari daftar belanjaan Anda. Jika ingin menghindari kehamilan, Anda bisa menggunakan pil kehamilan atau cara lain yang tidak menekan kinerja organ seksual suami Anda.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading