Sukses

Parenting

Kok Udah Selesai Aja?

Sebuah pasangan yang bahagia tak hanya mereka yang tidak pernah bertengkar atau yang selalu tertawa setiap waktu. Pasangan yang bahagia adalah pasangan yang bisa saling memenuhi keinginan pendampingnya, baik psikis maupun biologis.

Nah, kalau yang namanya suami istri pasti kan bakalan menuntut untuk saling membahagiakan tuh Ladies. Termasuk pula dalam urusan ranjang. Wajar saja bagi sang suami maupun sang istri menuntut untuk terpuaskan dalam urusan kepuasan di atas ranjang Ladies. Namun, ada satu masalah yang sering menjadi penyebab prahara birahi tak terpuaskan ini Ladies, yaitu ejakulasi dini.

Berdasarkan yang dijelaskan dalam mayoclinic.com, yang disebut dengan ejakulasi dini ini adalah kondisi saat seorang pria sudah mencapai puncak alias orgasme sebelum sang pasangan mencapai kepuasan. Dengan kata lain, yang terpuaskan hanya sang suami saja. Sama sekali tidak adil ya Ladies? Nah, perasaan tidak terima seperti itu yang sering bikin prahara masalah ranjang Ladies.

Lalu sebenarnya apa yang menyebabkan sang suami "cepat selesai"? Bisa jadi dikarenakan oleh kondisi kesehatan si suami yang memang sedang down, atau bahkan bisa juga disebabkan oleh kondisi psikologis si suami sendiri.

Sebenarnya bagi sang suami sendiri ejakulasi dini itu merupakan hal yang memalukan lho Ladies. Jelas saja, yang namanya lelaki kan kejantanannya juga dibuktikan melalui kemampuannya di ranjang!

Nah, kalau suami Anda orangnya tinggi besar atau pun biasa saja dan kondisinya lemah alias nggak bisa bertahan lama di ranjang jangan malah dimarahi Ladies. Bukannya sembuh, malah bisa timbul cekcok nanti.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading