Sukses

Parenting

Mengenal Sex Toys: Dildo

Sudah pernah dengar tentang dildo? Atau jangan-jangan Anda fans berat dari alat permainan ranjang yang satu ini? Tapi bagi Anda yang belum, biar tidak ketinggalan jaman nih, kita akan membahas tentang dildo berdasarkan saduran dari situs netplaces.com.

So Ladies, dildo adalah sex toys yang bentuknya menyerupai Mr. P. Fungsinya juga tidak jauh beda dengan Mr. P sendiri yaitu untuk melakukan penetrasi ke Miss V atau jika memungkinkan ke anus. Canggihnya dildo jaman sekarang sudah memiliki features yang sangat lengkap.

Tidak hanya ukuran yang lebih panjang dan besar, dildo kini juga lebih mirip dengan Mr. P aslinya seperti memiliki pembuluh darah, bergetar dan meruncing. Bahkan ada juga dildo yang mempunyai 2 ujung sehingga dipakai 2 orang secara bersamaan.

Cara memakai dildo sebenarnya juga hampir sama dengan melakukan penetrasi dengan pria. Berikan lubrikasi pada dildo sebelum Anda memasukkannya ke dalam. Hal ini penting agar Anda tidak terluka dan untuk melembutkan dildo itu sendiri.

Yang menakjubkan dari dildo adalah Anda bisa melakukan masturbasi secara solo dengan sensasi yang sama memuaskannya dengan bercinta sesungguhnya. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya berdua dengan pasangan atau sahabat Anda lho!
Hm, asik bukan?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading