Sukses

Parenting

Mengenal Sex Toys: Vibrator

Sudah bosan dengan aksi itu-itu saja di atas kasur? Butuh sensasi lebih untuk menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan? Ladies, mungkin vibrator bisa membantu Anda. Pertanyaannya, apa sih vibrator itu?

Menurut netplaces.com, Vibrator adalah salah satu sex toys yang paling umum dan paling popular. Vibrator dirancang khusus untuk memberikan stimulasi bagi organ tubuh wanita, terutama klitoris. Hal ini sangat penting bagi wanita, karena biasanya seorang wanita tidak akan merasakan puncaknya sebelum orgasme klitoris.

Vibrator berbentuk seperti telur kecil, biasanya diikuti kabel kecil dibelakangnya dan dikontrol dengan remote. Tapi bukan berarti semua vibrator berbentuk seperti ini. Ada pula vibrator yang hanya bergetar di luar. Vibrator ini juga sangat fleksibel karena itulah, dia sangat mudah bergerak-gerak di ‘dalam’ sana.

Jika Anda tertarik dengan sex toy yang satu ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memaikainya yaitu:
a. Suara. Kebanyakan vibrator bersuara sehingga penggunaanya agak sulit disembunyikan jika Anda tinggal di dalam rumah dengan orang tua atau memiliki teman sekamar. Tapi jangan khawatir, kini ada vibrator yang tidak bersuara kok.

b. Ukuran. Vibrator tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil sampai yang paling besar.

c. Harga. Harga dari permainan ini juga bervariasi mulai dari 200 ribu sampai yang berjuta-juta tergantung teknologinya.

d. Kecepatan. Vibrator memiliki kecepatan yang berbeda. Jika Anda adalah pemula, sebaiknya mencoba yang speednya paling rendah dulu untuk menghindari keterkejutan Anda!

e. Extra features. Vibrator dengan fasilitas lebih biasanya agak mahal, namun bisa memberikan Anda kepuasan yang lebih pula.

Anda tertarik?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading