Sukses

Parenting

Musuh Utama Pria! Penyebab Ejakulasi Dini!

Menurut Ladies sebenarnya apa sih musuh utama bagi para pria? Cuaca kah? Pria lain kah? Atau mungkin anjing berkepala tiga kah? Well, bukan itu Ladies. Hingga saat ini, sebenarnya yang menjadi ancaman sekaligus musuh utama bagi setiap pria adalah ejakulasi dini.

Kenapa? Tentu saja Anda tahu kalau lelaki adalah makhluk dengan harga diri yang tinggi bukan? Terutama dalam masalah percintaan dan ranjang, makhluk yang satu ini tidak akan mau kalah Ladies. Oleh sebab itu lah, pasangan yang mengalami masalah akibat ejakulasi dini ini akan rentan pertengkaran dan cekcok.

Nah, kalau mau ditelusuri penyebab ejakulasi dini ini sendiri bakalan sangat panjang nih Ladies. Soalnya menurut mayoclinic.com, hal ini menyangkutkan dua hal, yakni masalah biologis dan juga psikologis lho.

Kalau dilihat dari sisi psikologisnya, seorang pria yang mengalami masalah ejakulasi dini ini biasanya mereka yang memiliki gangguan dalam alam bawah sadar mereka Ladies. Bukan gila lho ya, namun lebih ke perasaan gundah atau bahkan ketidakpercayadirian yang akhirnya keluar kalau menurut dalam bentuk ejakulasi dini.

Beda lagi kalau di lihat dari penyebab biologisnya nih Ladies. Yang namanya biologis, pasti sudah menyangkut ke penyakit ya Ladies? Beberapa penyebab biologis dari ejakulasi dini ini adalah tingkat produksi hormon yang terlalu tinggi, kesalahan sistem saraf di organ seksual, infeksi dan peradangan di bagian prostat hingga penyakit turunan.

Ada juga kasus ejakulasi dini yang disebabkan oleh beberapa hal yang termasuk langka Ladies. Yaitu kerusakan kerja saraf yang dikarenakan oleh efek samping setelah operasi atau penyembuhan trauma, dan juga efek samping dari rehabilitasi dari kecanduan beberapa obat tertentu.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading