Sukses

Parenting

Mengenal Sex Toys: Krim Penggelinjang

Ladies, pernah bingung untuk memilih sex toys mana yang cocok untuk Anda? Belum kenal satu persatu jenis sex toys yang mungkin akan meningkatkan kehidupan percintaan Anda bersama pasangan?

Kali ini kita akan membahas krim sebagai bagian dari sex toys menurut situs netplaces.com. Simak terus ya! Siapa tahu cocok nih!

Enhancing krim, atau krim penambah stimulasi adalah satu jenis sex toy terbaru yang juga digemari banyak pasangan. Pasalnya dengan menggunakan krim ini Anda akan merasakan sensasi menggelenjang sementara di area di mana Anda mengoleskan krim ini.

Meskipun efek dan sensasi yang diberikan pada setiap krim berbeda dari satu merek dengan yang lainnya, Anda harus berhati untuk mencoba krim ini untuk pertama kalinya. Oleskan sedikit demi sedikit sampai Anda bisa beradaptasi dengan efeknya.

Jika Anda sampai kelebihan memakai krim ini nih, Ladies, bisa-bisa Anda bukannya malah bertambah senang tapi malah kepanasan dan merasakan daerah yang Anda olesi tadi menjadi over sensitif. Kadang kelebihan krim juga bisa membuat Anda merasakan sakit dan perasaan tidak nyaman lho!

Krim ini bisa diaplikasikan pada lelaki atau perempuan, meskipun biasanya lebih sering dipakai oleh wanita. Jika Anda dan pasangan membutuhkan sensasinya ingat untuk memperhatikan merek dan juga jumlah krim yang akan oleskan ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading