Sukses

Parenting

Saatnya Perang Melawan Disfungsi Ereksi (1 dari 4)

Ayo Ladies, tetap semangat dan bantu pasangan Anda mengatasi masalah seksual yang satu ini. Memang ya, disfungsi ereksi sudah lama menjadi momok utama para pria, dan tersebab itu, juga para wanita. Yang terakhir disebut ini Ladies, mau tidak mau juga bakal kerepotan karena menerima imbas dari kondisi pasangan. Betul kan Ladies?

Ya gimana tidak coba? Jika pasangan Anda mengalami yang namanya disfungsi ereksi, bawaannya bisa-bisa emosi melulu. Belum menghitung rasa minder, ogah bergaul, tambah lama jadi makin dingin dan tidak perhatian. Boro-boro mau bermesraan, bergurau saja susahnya minta ampun!

Yang paling susah nih Ladies, ketika diprotes jawaban mereka rata-rata sama. Sebagian besar pasti berdalih bahwa tindakan tersebut *terpaksa* mereka lakukan ‘demi menjaga perasaan pasangan’, tidak mau ‘memberi harapan berlebihan’ yang mereka tahu bakal tidak bisa memuaskan. Nah loh! Gak mau menyakiti pasangan kok malah bikin sakit hati ya Ladies? Repot juga kan?

Makanya Ladies, bantu pasangan Anda dengan memberi saran untuk menggunakan alat bantu yang disebut Pompa Penis atau Penis Pomp. Benar sih, menurut babymed.com, alat ini memang sering jadi bahan guyonan film-film Hollywood.

Tapi, peduli apa kata orang kan Ladies? Yang penting, masih menurut laman yang sama, alat ini terbukti sangat efektif membantu pria untuk ereksi. Dengan dipompa, aliran darah bisa makin lancar ke penis dan hasilnya? Yay, Ereksi!

Eits, tidak hanya itu. Ada tips lain lagi di Saatnya Perang Melawan Disfungsi Ereksi (2 dari 4). Cek TKP, yuk!

Oleh: M. Nasrul Ch.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading