Sukses

Parenting

Saatnya Perang Melawan Disfungsi Ereksi (2 dari 4)

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda dan pasangan disarankan untuk mencoba alat Penis Pump, atau pompa penis, sebagai salah satu cara yang natural memerangi disfungsi ereksi. Dan seperti dilansir melalui babymed.com, alat tersebut memang bisa sangat efektif membantu para pria yang mengalami kegagalan ereksi.

Masalahnya nih Ladies, ereksi dan mempertahankan ereksi adalah dua hal yang jauh sangat berbeda! Kalau hanya sekedar ‘berdiri’ saja ya memang gampang. Tapi ‘tetap berdiri’, apalagi ‘tetap berdiri dan tetap aktif’, wah kalau yang ini sih lain lagi ceritanya!

Oleh sebab itu, laman yang sama kembali menyarankan Ladies dan pasangan untuk menggunakan alat bantu lain sebagai tambahan pompa pertama tadi: cincin penis atau biasa disebut constriction ring. Fungsi alat ini jelas ya Ladies. Kalau pompa membantu mengisi penis dengan aliran darah, cincin inilah yang bertugas menahan sirkulasi darah terlalu cepat mengalir keluar dari wilayah penis.

Peringatan Ladies! Baca baik-baik kalimat tadi ya. Cincin penis ini tidak, sekali lagi, tidak selamanya membuat darah bertahan di daerah penis! Alat ini hanya bertugas memperlambat aliran darah, sehingga ereksi bertahan lebih lama. Itu saja! Jadi alat ini tidak, sekali lagi, tidak membantu mencapai ereksi dan tidak membuat ereksi ‘kekal abadi’ selama yang diinginkan! Alat ini masih dalam batas aman digunakan untuk membantu menahan ereksi maksimal selama 30 menit.

Wah, cuma segitu lamanya? Yah, Ladies, namanya juga usaha. Namanya juga perang, kan gak bisa sekali tembak musuh mati semua? Time is of the essence, Ladies, time!

Mau tau tips tempur lainnya? Berarti harus simak kelanjutannya, Saatnya Perang Melawan Disfungsi Ereksi (3 dari 4).

Oleh: M. Nasrul Ch.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading