Sukses

Parenting

Trik Agar Suami Anda Jauh dari Ejakulasi Dini

Seperti yang pasti sudah Anda ketahui Ladies, yang namanya ejakulasi dini itu selain menjengkelkan tapi juga mengecewakan. Memang sih suami Anda mungkin tidak ingin jadi pria yang 'lemah', tapi kenyataannya memang begitu sih ya.

Tapi Anda jangan menyerah dulu Ladies, masih ada banyak jalan menuju 'surga' kok. Meskipun akan membutuhkan sedikit waktu dan usaha, namun nanti hasilnya Anda juga bakal ikut merasakannya kok Ladies. Tak perlu khawatir.

Nah, untuk mencegah suami Anda cepat 'selesai' ada beberapa cara yang dilansir oleh lovepanky.com nih Ladies. Berikut beberapa cara tersebut:

1. Mengatur pernapasan
Terdengar sedikit aneh memang, tapi Anda perlu untuk memperlakukan kegiatan percintaan ini secara sama dengan olah raga Ladies, toh keduanya sama-sama berkeringat kan? Saat berolah raga, Anda perlu mengatur pernapasan agar tidak cepat lelah bukan? Dalam kasus ini, mengatur pernapasan, dengan cara mengambil napas dalam-dalam dan mengatur ritme permainan, akan sangat membantu dalam memperlama durasi Ladies.

2. Lanjutkan Ronde Ke-dua
Kalau yang satu ini biasanya hanya anak muda dan beberapa pria paruh baya yang bugar sanggup enjalani hingga rone ke-dua Ladies. Pada ronde ke-dua, suami Anda akan mampu bertahan lebih lama lho. Tentu saja karena pada ronde pertama tadi sudah sempat puas. Namun, jika pasangan Anda sudah lumayan berusia, lebih baik gunakan cara yang lain deh. Kasihan jika memaksa masuk ke ronde ke-dua.

3. Latih 'ketahanan' suami Anda dengan masturbasi
Seperti yang Anda baca diatas Ladies. Masturbasi memang bisa membantu melatih suami Anda menahan gejolak orgasme lho. Tentu saja dengan cara menghentikan aktifitas sesaat waktu orgasme sudah dekat. Coba latih suami Anda menahan orgasme saat masturbasi dengan durasi kurang lebih satu jam. Cara ini akan mampu menambah stamina suami Anda lho.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading