Sukses

Parenting

Wanita Juga Bisa Alami Ejakulasi Dini?

Hubungan dalam sebuah rumah tangga antara suami dan istri sedikit banyak bergantung pada hubungan mereka di ranjang. Dengan kata lain nih Ladies, kualitas rumah tangga itu bisa jadi berbanding lurus dengan kualitas percintaan di ranjang.

Nah, selama berabad-abad manusia mulai memiliki sebuah institusi yang bernama pernikahan, akan selalu ada saja masalah yang menghinggapi. Nah, salah satu dari isu atau masalah yang paling sering muncul adalah ejakulasi dini Ladies.

Selama ini pula, yang namanya ejakulasi dini selalu dilabelkan kepada para pria yang loyo dan tidak bisa bertahan lama bergelut di ranjang. Tapi apa Ladies tahu kalau sebenarnya wanita juga bisa terkena ejakulasi dini lho!

Benar sekali Ladies, kasusnya sama saja dengan pria. Wanita yang memiliki masalah ejakulasi dini ini akan mencapai 'puncak' kenikmatan alias orgasme atau ejakulasi sesaat setelah kegiatan percintaan baru dimulai. Dengan kata lain, si wanita ini akan selesai menikmati kegiatan di ranjang bahkan sebelum si pria sempat menikmati apapun.

Kalau menurut yang di terbitkan oleh psychcentral.com, kasus ejakulasi dini pada wanita memang sangat jarang tercatat dan diteliti. Beberapa pasien menuturkan bahwa mereka mengalami orgasme yang terlalu cepat karena terlalu bersemangat saat hendak bercinta. Alhasil, sebelum si pria sempat menikmati pergelutan tersebut, si wanita telah selesai mencapai puncaknya sendiri.

Beda halnya dengan pria yang mengalami masalah yang sama, wanita yang mengalami masalah ejakulasi dini ini tidak akan terlalu menganggap hal tersebut sebagai masalah yang terlalu serius. Tentu saja karena mereka akan masih bisa terus melanjutkan bermesraan meskipun telah orgasme beberapa kali. Sedangkan pria yang telah mencapai puncaknya satu atau dua kali mungkin akan kelelahan dan kehilangan semangat utnuk melanjutkan.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading