Sukses

Parenting

Apa Yang Hebat Dari Seks Saat Hamil?

Semuanya akan berubah ketika Anda hamil. Rutinitas, pekerjaan, pola makan, daya tahan tubuh, bentuk tubuh, dan juga, urusan seks. Sebelum hamil, seks pasti sudah terasa hebat bagi Anda. Saat hamil, ini bisa jadi lebih hebat. Mungkin masih akan terasa tidak nyaman pada 3 bulan pertama Miss V biasanya menjadi kering. Tapi ini akan berbeda pada 3 bulan kedua.

Menurut sheknows.com, inilah hal-hal hebat dari seks saat hamil:

- Fleksibilitas meningkat

Saat hamil, tubuh Anda sudah melakukan persiapan sampai nanti saat melahirkan. Salah satunya adalah otot dan sendi menjadi lebih lemas dan fleksibel. Ini disebabkan oleh hormon relaxin. Dengan tubuh yang fleksibel, posisi-posisi yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya pun jadi tidak masalah.

- Tubuh bagaikan negeri ajaib

Ajaib karena banyak anggota tubuh yang berubah. Payudara Anda akan membesar dan pinggul Anda juga akan melebar. Ini akan memberikan pengalaman eksplorasi baru bagi pasangan Anda. Dan juga, Miss V akan menjadi lebih sensitif saat Anda hamil.

- Menemukan posisi baru

Melakukannya dengan pasangan Anda? Bisa jadi ini adalah pengalaman seks terbaik Anda. Ini bisa jadi nilai plus karena setelah Anda melahirkan, Anda memiliki opsi posisi baru untuk seks Anda.

- Bebas dari mitos

Jangan berpikir apakah Anda salah atau benar. Seks saat hamil tidaklah serumit itu. Yang ada hanyalah Anda bercinta, bukan hal yang lain. Bagusnya, Anda tidak perlu khawatir menjadi hamil setelah seks.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading