Sukses

Parenting

4 Posisi Bercinta Tergila Yang Tidak Akan Pernah Anda Coba

Hai Ladies! Anda mungkin telah mengetahui bermacam posisi seperti Doggy Style atau 69. Tapi mungkin saja anda belum pernah mendengar nama posisi-posisi di bawah ini. Artikel yang dilansir dari femalemag.com ini akan mengejutkan anda karena posisi-posisi berikut mungkin tidak pernah sekalipun muncul di pikiran anda. Berikut keterangannya.

The Handbagger Helper
Selama bercinta, sang pria beralasan tidak bisa menyelesaikan permainan dan ketika sang wanita berjalan dengan kesal ke kamar mandi untuk membersihkan diri, atau ketika sang wanita tidak memperhatikan, sang pria menuntaskan hasratnya dengan melakukan masturbasi dan mengeluarkan sperma di dalam tasnya sebagai kejutan atau salam perpisahan.

The Nicaraguan Crab Sandwich
Sang pria meletakkan satu kaki di mulut dan satu kaki lainnya di atas pantat wanita. Ketika posisinya sudah siap, maka saat itulah aksi dimulai.

The Flaming Amazon
Sebelum ejakulasi, sang pria akan menarik Mr. P nya keluar. Kemudian dia akan menyalakan api di atas Ms. V sang wanita. Tapi jangan khawatir, karena sang pria akan memadamkan api dengan spermanya.

Doo Wop Gold
Mungkin gaya yang satu ini diciptakan oleh seorang penata rambut. Ketika hampir mencapai orgasme, sang pria akan mengeluarkan spermanya di atas tangannya. Setelah itu dia akan mengusapkan spermanya ke rambut sang wanita. Sebagai penutup, dia akan buang air kecil di atas kepala sang wanita.

Tertarik untuk mencoba, Ladies?

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading