Sukses

Parenting

Cincin Jari Penambah Ereksi

Bereksplorasi mengenai kenikmatan di atas ranjang seolah memang tidak ada habisnya. Pasti ada-ada saja trik-trik baru untuk membuat keharmonisan sebuah hubungan terjaga lewat kenikmatan seksual. Nah, tips kali ini bisa dipraktekkan oleh wanita yang ingin memberikan puncak kepuasan bercinta yang luar biasa kepada pasangan prianya.

Sheknows.com menyatakan, rahasia kenikmatan yang bisa dilakukan oleh wanita kepada pasangannya kali ini, ternyata terletak pada jari telunjuk dan ibu jarinya yang dibentuk seperti cincin dengan mempertemukan kedua ujung jari tersebut.

Nah, ketika pasangan Anda sedang melakukan pentrasi, saatnyalah dua jari ini bekerja melayani si Mr. P. Tentu ini akan menjadi kenikmatan tersendiri saat pria menginginkannya. Caranya letakkan cincin jari ini tepat di posisi tengah dari pangkal Mr.P.

Lalu tarik keatas dengan sedikit memberikan tekanan pada Mr. P pasangan Anda. Setelah itu, tarik kebawah lagi sampai ujung Mr.P sedikit tertarik. Metode ini menurut Jaiya, seorang pakar seks, mampu memberikan rangsangan kenikmatan yang luar biasa kepada si Pria. Sekaligus juga, menambah kesensitifan yang lebih dalam, sehingga ia bisa sangat menikamati sampai akhir ronde.

Tentu saja, ini bisa jadi salah satu trik membuat pasangan Anda tetap lengket pada Anda. Karena ia sudah mengerti hanya Anda yang bisa memuaskan hasratnya saat itu. Kalau Anda bisa memberikan lebih, tentu sang Pasangan tidak akan mudah pindah ke lain hati.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading