Sukses

Parenting

Gaya Seks Ini Selalu Membuat Ketagihan

Membuatnya bergairah dan mendapatkan sensasi seks yang sangat luar biasa, akan menjadi pengalaman di ranjang yang juga sangat menantang. Salah satu gaya bercinta yang patut Anda coba dengan sensasinya yang tak terlupakan adalah 'x marks the spot.'

Gaya bercinta satu ini memiliki keunggulan yang lebih menggugah para pelakunya untuk melakukan penetrasi lebih. Apalagi, pahanya yang disempitkan, akan memaksimalkan untuk merangsang klitoris. Sehingga, klimaks yang tak terlupakan bisa terwujud dari gaya bercinta yang satu ini.

"X marks the spot" ini ternyata juga cukup populer. Menurut cosmopolitan.com, banyaknya pasangan yang 'kesengsem' melakukan teknik ini disebabkan pria di posisi atas bisa memberikan penetrasi yang luar biasa.

Bagi Ladies yang mau mencoba, Anda bisa mulai dengan berbaring rileks. Lalu angkat kedua kaki dan silangkan. Kemudian, tarik lutut sampai ke dada dan silangkan kedua betis. Jika agak susah, Ladies bisa meminta pasangan untuk membantu menahan posisi ini, terutama posisi kaki Ladies, dengan kedua tangannya.

Nah, sekarang waktunya bagi pasangan Anda untuk memberikan penetrasi yang mantap kepada Anda. Saat penetrasi, posisikan kedua kaki Ladies tepat di dada pasangan dan angkat sedikit pinggul. Dengan begini, akan sangat memudahkan bagi pasangan Anda untuk melakukan penetrasi hingga pada titik G-spot. Posisi ini benar-benar bisa memberikan gesekan sekaligus penetrasi maksimal pada titik tersensitif wanita.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading