Sukses

Parenting

Ingin Anak Laki-laki? Kenali Ilmunya

Moms, apakah anda menginginkan anak laki-laki? Sudah mencoba berbagai cara namun belum berhasil? Rejeki, jodoh dan umur seseorang memang ditentukan di Atas. Namun usaha juga perlu dilakukan manusia. Tidak ada salahnya kan apabila gaya bercinta berikut anda terapkan demi hadirnya anak laki-laki dalam hidup anda?

Jika anda benar-benar menginginkan anak laki-laki cobalah berorgasme selama bercinta, setidaknya itulah tips yang didapat dari laman sheknows.com. karena dengan wanita berorgasme maka lebih banyak kesempatan bagi sperma betina yang akan mati terlebih dahulu karena kadar basa yang dikeluarkan vagina selama berorgasme. Tips lainnya adalah cobalah minta pasangan meminum kopi yang mengandung kadar kafein tinggi. Tingginya kadar kafein akan menghasilkan sperma dengan jumlah ekstra, apalagi sperma jantan.

Membuat Jagoan
Posisi Belakang: Dengan gaya ini penetrasi yang lebih dalam akan dihasilkan sehingga sperma jatuh bukan didekat mulut vagina namun di dekat rahim. Memang sperma jantan akan berlari lebih cepat, namun itu berarti daya tahan hidupnya akan semakin memendek. Apabila dibantu dikeluarkan dekat dengan telur maka kemungkinan menghasilkan anak laki-laki juga semakin besar.

Posisi Berdiri: perlu tenaga ekstra memang jika ingin mendapatkan anak laki-laki. Seperti gaya belakang atau doggie style, dengan gaya berdiri penetrasi akan lebih dalam. Dengan gaya ini pula sperma jantan tidak harus susah payah melawan gravitasi untuk mencapai telur. Wah, ternyata ingin anak laki-laki memang harus tahu ilmunya ya?

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading