Sukses

Parenting

Posisi Terbaik Mendapatkan Anak

Moms, apakah anda sedang mendambakan sang buah hati? Sudah mencoba namun belum berhasil juga? Buah hati memang dambaan siapa saja yang sudah menikah. Bahkan pasangan yang sebelumnya dikaruniai anak pasti juga ingin segera memilki anak lagi. Pernahkah anda mendengar posisi seks yang cepat agar hamil? Jika belum anda layak membaca laporan yang dilansir dari laman sheknows.com berikut ini.

Gaya Misionari Menyimpul: gaya ini dilakukan dengan cara gaya misionari biasa dengan tambahan bantal disematkan dibawah pinggul. Taruh bantal sekitar 40-60 menit setelah bercinta, dengan begitu rahim sudah pada posisi yang tepat dimana telur siap menerima kedatangan sperma.

Gaya doggy. Kabar bagus bagi anda, dengan posisi ini tak hanya penetrasi yang dalam bisa diraih namun jika anda wanita dengan tipe rahim yang miring posisi ini sangat direkomendasikan untuk dilakukan. Selama posisi doggy serviks dan rahim terangkat dan sejajar dengan vagina. Dengan begitu saat pria masuk dengan daya dorong yang dalam, sperma akan keluar didekat rahim. Maka kemungkinan untuk meraih telur tentu sangat mudah karena sperma tak perlu bepergian jauh dan kemungkinan sperma banyak yang hidup sebelum mencapai telur juga semakin besar.

Mencapai orgasme. Sebenarnya pada posisi apapun yang dapat menyebabkan wanita mencapai klimaks atau berorgasme kemungkinan untuk bisa hamil juga lebih besar. Karena dengan mencapai klimaks tubuh wanita dengan sendirinya membantu sperma mendekati posisi telur.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading