Sukses

Parenting

Bercinta Tak Pandang Usia

Usia yang semakin bertambah terkAndang menjadikan wanita khawatir dengan kehidupan seksualnya. Banyaknya mitos-mitos mengenai hubungan seksual di usia yang mulai beranjak tua mengecoh beberapa wanita sehingga mereka enggan melakukan hubungan seksual. Berikut ini adalah beberapa mitos mengenai hubungan seksual di usia tua yang berhasil di rangkum dari laman womendays.com

1.Anda Tidak Perlu Bercinta Ketika Beranjak Tua
Ini merupakan anggapan yang sangat salah. Usia bukanlah alasan untuk tidak melakukan hubungan seksual. Terlebih lagi banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika Anda melakukan hubungan seksual. Bercinta teryata dapat memperlancar aliran darah, dan membantu menyebarkan nutrisi keseluruh tubuh. Selain itu, bercinta dapat membantu memompa darah.

2. Tubuh Anda Tidak Lagi Seksi Karena Telah Memasuki Masa Pra-menopause
Entah mengapa, menopause sering disebut-sebut sebagai akhir dari kehidupan seksual seorang wanita. Padahal anggapan tersebut salah besar. Anda tetap bisa melakukan hubungan seksual walaupun Anda sudah menopause, walaupun mungkin akan ada sedikit perbedaan. Namun jangan khawatir, semua itu bisa diatasi dengan melakukan apa yang dokter sarankan untu Anda.

3. Anda Sudah Terlalu Lelah Untuk Bercinta
Mungkin ini bisa menjadi alasan yang masuk akal jika dibandingkan dengan alasan lain. Ketika usia Anda semakin bertambah, rasa lelah memang kerap menghantui. Namun, jangan terlalu khawatir. Rasa lelah yang Anda alami bisa tetap disiasati. Anda bisa melakukan hubungan seksual pada pagi hari ketika Anda baru bangun tidur jika Anda memang merasa tidak mampu melakukannya saat malam.

Oleh: Ratna K.D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading