Sukses

Parenting

3 Kesalahan Wanita Yang Harus Dihindari Saat Bercinta

Wanita memang makhluk yang unik. Kenapa kok bisa begitu? Hal ini karena wanita pintar sekali menyembunyikan sesuatu sehingga pria harus berusaha mengerti apa yang wanita mau. Akan tetapi, hal ini menyebabkan wanita memiliki masalah ketika ingin bercinta dengan pasangannya.

Nah Ladies, ternyata ada kesalahan lho saat wanita melakukan hubungan seksual dengan pasangannya karena hal di atas. Dilansir dari women.webmd.com, bahwa ada beberapa poin kesalahan wanita ketika bercinta.

Malu untuk menunjukkan passion saat bercinta
Hal ini adalah kesalahan wanita ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Wanita selalu menyembunyikan gairahnya terhadap pasangannya, padahal pria ingin wanita merangsang mereka untuk menjadikan mereka bergairah dalam behubungan seks. Jadi, hindari masalah ini dan jadilah wanita yang terbuka terhadap pasangan termasuk dalam hal gairah seks.

Berhenti di tengah jalan karena anak menangis
Nah ini biasanya terjadi pada wanita yang sudah mempunyai anak bayi. Penyebabnya adalah karena wanita ataupun pasangannya tidak tahu karakteristik tidunya anak mereka. sehingga hal ini bisa mengganggu mereka pada saat melakukan hubungan seksual di malam hari.

Tidak percaya diri
Kebanyakan wanita yang sudah memiliki tidak percaya diri dengan pasangannya. Hal ini akibat dari bentuk tubuhnya yang sudah tidak seperti sebelum mempunyai buah hati. Akan tetapi, sifat ini harus Anda hindari, karena bisa mempengaruhi kepuasan sang suami terhadap istrinya.

Banyak hal yang sebenarnya menjadi kelemahan yang menjadikan mereka melakukan kesalahan pada saat melakukan hubungan seksual dengan suaminya. Jadi, agar pasangan anda puas dengan Anda, maka hindarilah kesalahan-kesalahan di atas. Semoga bermanfaat.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading