Sukses

Parenting

5 Kesalahan Pria Saat Bercinta

Yang dibutuhkan setiap pasangan untuk bercinta adalah kerja sama. Akan tetapi, pria terkadang asyik sendiri dan terkesan egois karena hanya memikirkan kepuasaan diri sendiri. Nah, inilah beberapa kesalahan yang sering pria lakukan saat bercinta yang dilansir dari situs menshealth.co.id.

Lupa mencium pasangan
Sebuah ciuman dapat memulai sebuah hubungan. Akan tetapi, rupanya banyak pria yang lupa untuk mencium pasangannya saat bercinta. Padahal, mencium pasangan bisa menambah kemesraan dan wanita juga akan lebih merasa diperhatikan.

Ejakulasi tidak tepat waktu
Waktu ejakulasi sangat berpengaruh pada kepuasaan wanita saat bercinta dengan pasangannya. Pria terkadang tidak bisa mengendalikan waktu ejakulasi. Anda harus bisa menepatkan waktu ejakulasi apakah lebih cepat atau sedikit melambatkannya.

Payudara dan Miss V menjadi ‘sasaran’ utama
Harusnya tidak begitu. Wanita memiliki beberapa titik sensitif yang bisa meningkatkan gairah saat bercinta. Pria sebaiknya mencium tangan, atau membelai pasangannya untuk menambah kemesraan.

Selesai setelah orgasme
Setelah mencapai orgasme, pria biasanya akan merasa lelah dan akhirnya tertidur pulas – seperti yang disebutkan oleh talkmen.com. Anda seharusnya mengobrol ringan dengan pasangan Anda setelah bercinta agar dia merasa diperhatikan.

Posisi yang sama setiap saat
Bercinta akan terasa sangat jenuh jika posisi yang digunakan selalu sama. Sekali-kali gantilah posisi seks Anda. Anda bisa mendiskusikannya dengan pasangan Anda sebelum bercinta. Hal itu bisa memunculkan kerja sama yang baik antar suami istri saat bercinta.

Nah, semoga informasi ini dapat membantu masalah Anda dan pasangan Anda!

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading