Sukses

Parenting

5 Kesalahan Wanita di Atas Ranjang

Bukan hanya pria yang sering melakukan kesalahan saat bercinta, wanita juga terkadang melakukan beberapa kesalahan sehingga membuat gairah pasangan berkurang. Ladies, berikut ini adalah beberapa kesalahan yang dilakukan wanita saat bercinta menurut situs merdeka.com.

Banyak omong
Mengobrol saat bercinta boleh saja, tetapi jangan terus-menerus dan terlalu serius. Bicarakan hal-hal yang berhubungan dengan aktifitas bercinta Anda, misalnya memuji pasangan Anda. Hal tersebut dapat menambah kemesraan antara Anda dan suami.

Pasif dan pasrah
Ini sikap yang dibenci pria. Sikap ini bisa memberi kesan Anda tidak menikmati saat bercinta, sehingga suami Anda merasa tidak nyaman. Anda bisa mengimbangi pasangan Anda dengan membelai rambutnya atau menggodanya sedikit untuk menambah gairah suami.

Tak kenal waktu
Anda boleh mengajak pasangan Anda bercinta asalkan di waktu yang tepat. Saat suami merasa lelah seusai bekerja, janganlah langsung mengajak bercinta. Mood bercinta sangat penting untuk menambah gairah dan kemesraan saat melakukan hubungan suami istri.

Kurang menjaga kebersihan
Bagaimanapun tubuh yang bersih akan membuat suami lebih nyaman. Jika tubuh Anda kotor, terutama di daerah Miss V, suami akan merasa sangat tidak nyaman bahkan terganggu saat akan bercinta. Jadi, Ladies! Jaga kebersihan diri ya! Usahakan mandi sebelum bercinta.

Kurang percaya diri
Seperti yang dilansir dari situs m.areadewasa.com, rasa kurang percaya diri Anda dapat merusak suasana saat bercinta. Suami Anda lebih suka jika Anda bisa membuka diri dan tidak mempermasalahkan bentuk tubuh Anda.

Nah, Ladies! Semoga informasi di atas dapat memberikan pencerahan bagi Anda.

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading