Sukses

Parenting

Cara Sederhana Meningkatkan Gairah Bercinta

Hai Ladies! Mungkin Anda pernah mengalami saat dimana suami Anda mengajak Anda bercinta tapi Anda sedang tidak ingin melakukannya. Daripada memaksa diri sendiri hanya untuk tidak membuat suami Anda kecewa, lebih baik Anda sendiri yang memicu gairah bercinta Anda. Dikutip dari sheknows.com, berikut ini adalah cara sederhana yang bisa meningkatkan gairah bercinta Anda.

Selalu Katakan Ya pada Seks
Katakanlah “Ya” setiap kali suami Anda mengajak Anda bercinta. Lantas apa yang harus Anda lakukan? Pikirkanlah saat di mana suami Anda mengajak bercinta untuk yang pertama kalinya. Bawa kembali memori itu untuk meningkatkan gairah Anda dengan cepat.

Mintalah Dia untuk Menunggu Sebentar
Jika pikiran Anda dipenuhi masalah yang ada di tempat kerja, maka mintalah beberapa menit pada suami Anda untuk menenangkan pikiran. Katakan padanya untuk memberikan Anda sedikit waktu untuk memikirkan posisi baru. Dia pasti akan mengerti, dan Anda bisa punya sedikit waktu untuk menyegarkan pikiran Anda.

Lakukan Hal Seksi Bersama
Anda bisa memulainya di kamar mandi dengan mengajaknya mandi bersama. Dengan melakukan mandi bersama, selain guyuran air akan menyegarkan pikiran Anda, kehadiran suami tepat di samping Anda waktu itu akan membuat Anda bergairah untuk melakukannya.

Membuat Catatan tentang Hal Baik
Tulislah dalam selembar kertas tentang hal-hal yang Anda sukai dari suami Anda, lalu suruhlah dia melakukan sesuatu yang sama. Dengan melakukan itu, Anda dan suami akan terbayang saat-saat dulu ketika Anda melewati momen indah bersama. Hal itu akan meningkatkan gairah Anda dengan cepat.

Bagaimana Ladies? Anda tidak perlu takut atau tertekan jika suami Anda mengajak bercinta di momen yang kurang tepat. Cukup lakukan hal-hal di atas, dan dalam sekejap Anda akan bergairah untuk melakukannya. Semoga berhasil!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading