Sukses

Parenting

Ciptakan Suasana Yang Tepat Untuk Bercinta

Bercinta kadang memang membutuhkan spontanitas dan variasi untuk menjaganya agar tetap menyenangkan. Namun bukan berarti Anda harus selalu melakukannya tanpa terencana dan tanpa persiapan Ladies.

Bercinta akan makin mengasyikkan jika dilakukan dengan persiapan dan suasana yang sudah terbangun. Soalnya bagi wanita, yang namanya bercinta kan juga membutuhkan suasana, emosi, keintiman, intensitas dan juga ketegangan yang tepat. Setuju nggak Ladies?

Lagipula, bercinta juga penting, selain untuk mempertahankan hubungan rumah tangga, tapi juga sebagai obat stress setelah seharian tertekan oleh tuntutan pekerjaan. Kebersamaan dan kemesraan yang didapat dari bercinta akan dengan sangat efektif mengurangi stress Anda Ladies.

Nah, maka dari itulah sebelum mulai beranjak ke acara utama, lakukan persiapan terlebih dahulu. Menurut lovepanky.com, yang pertama perlu dilakukan adalah dengan penataan ranjang.

Bangun suasana yang mengundang mood Anda berdua untuk bercinta dengan ranjang yang nyaman dan bersih. Jangan lupa mematikan HP ya? Kecuali kalau Anda memang mau diganggu di tengah-tengah permainan sih.

Selain itu, musik yang lembut dan romantis akan membantu mempertahankan mood dan atmosfir saat brcinta. Pasang musik cinta favorit Anda berdua sebagai musik latar saat permainan cinta Anda berlangsung.

Jangan lupa untuk menyiapkan penerangan yang tepat ya Ladies. Matikan lampu kamar Anda dan ganti dengan lilin aroma terapi. Atmosfir bercinta akan sangat terasa dengan bantuan cahaya redup lilin yang terpadu mesra dengan aroma terapi Ladies.

Yang terakhir sebelum menu utama, yaitu pillow talk. Pasangan yang kerap melakukan pillow talk alias perbincangan mesra di ranjang terbukti memiliki hubungan yang lebih bahagia lho Ladies. Selain untuk membanguin mood juga tentunya.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading