Sukses

Parenting

Kenapa Sang Pria Menolak Berhubungan Suami Istri?

Hai Ladies! Apakah suami Anda pernah menolak berhubungan suami istri ketika Anda mengajaknya? Ada beberapa alasan yang membuat pria menolak berhubungan suami istri. Berikut ulasan yang dikutip dari marieclaire.com mungkin akan membuat Anda tercengang serasa tak percaya atas apa yang dijelaskan. Langsung disimak saja ulasannya.

Ada Pertandingan Besar di Televisi
Jika suami Anda penikmat tontonan olahraga, seperti sepak bola, tenis lapangan, bola basket, atau bulu tangkis, maka bersiap-siaplah Anda untuk ditolak. Seorang pria, sebisa mungkin tidak akan melewatkan pertandingan olahraga favoritnya. Terlebih jika yang bertanding malam ini adalah klub/pemain favoritnya. Harap dimaklumi ya, Ladies!

Banyaknya Beban Eksternal
Beban eksternal di sini adalah beban atau stres yang didapat oleh pria karena pekerjaan, atau kehidupannya di luar. Bahkan hewan peliharaannya yang mati pun bisa jadi penyebab stresnya seorang pria.

Terlalu Banyak Masturbasi
Penyebab yang satu ini tampaknya sangat serius. Jika kebiasaan “menyenangkan diri sendiri” nya tidak bisa dihilangkan, maka itu akan berdampak pada kehidupan seksualnya. Sebagai akibatnya, dia sering malas untuk diajak berhubungan intim karena tubuhnya sudah terlanjur lemas (dikarenakan oleh masturbasi yang dilakukannya)

Ladies, jika suami Anda mengalami satu atau lebih dari masalah di atas, maka yang perlu Anda lakukan adalah selalu mendukung dan mengerti tentang keputusannya. Untuk penjelasan yang ketiga, mungkin Anda perlu perbincangan yang terbuka dan jujur dengan sang suami. Jika Anda cukup sabar, maka Anda akan menemukan jalan keluarnya. Semoga berhasil!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading