Sukses

Parenting

Hal Yang Malu Diutarakan Pria, Namun Mereka Menginginkannya

Ladies, sebagai pasangan suami istri seberapa dekatkah Anda dengan pasangan? Apakah Anda mengetahui semua hal yang diinginkan oleh pasangan saat bercinta? Jika jawabannya ya, selamat Anda memang istri idaman semua laki-laki.

Bagi yang menjawab tidak, jangan berkecil hati karena berikut adalah daftar hal apa saja yang diinginkan pria namun malu untuk mengutarakannya pada Anda.

Setidaknya ada lima hal yang diinginkan saat bercinta yang dilansir dari laman galtime.com, apa saja mari simak:

1. Oral Seks. Enatah Anda suka atau tidak suka, entah sehat atau tidak, entah agama Anda memperbolehkan atau tidak, namun yang pasti hampir semua pria menginginkan lebih banyak oral seks saat bercinta.

2. Dansa khusus. Sebuah persembahan dari Anda untuk pasangan dan hanya dia sendiri yang melihat merupakan keinginan khusus terpendam dalam dada pria namun tak berani mereka utarakan. Karena pria adalah makhluk visual, mereka pasti senang mendapat persembahan khusus berupa tarian kecil dari Anda.

3. Sesekali memimpin pertandingan. Tak ada salahnya jika Anda sesekali yang berinisiatif untuk melakukan permainan, malahan pria menganggapnya suatu yang sexy berada dibawah pimpinan wanita.

4. Tunjukkan bahwa ia masih diinginkan. Ego lak-laki itu rapuh dan mudah sekali patah. Kadang yang ia inginkan adalah belaian kasih sayang dari tangan Anda.

5. Menghentikan permainan. Tak masalah, mungkin terdengar aneh di telinga pria biasanya ia mendengar sebaliknya dan tidak cukup dengan kata masalah namun serentetan kalimat-kalimat dari mulut Anda. Cukup itu cukup dan kadang pria hanya butuh ketegasan dari Anda apa yang seharusnya ia lakukan agar Anda senang.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading