Sukses

Parenting

Kesalahan-Kesalahan Pria Dalam Berhubungan

Ladies, setuju atau tidak saat berhubungan kita dan pasangan bagaikan sebuah tim yang melaksanakan sebuah pertandingan. Perlu ada komunikasi sehingga tujuan kita memenangkan pertandingan bisa dilaksanakan dengan mulus tanpa kendala. Namun apa yang terjadi jika tidak ada kecocokan atau kurangnya komunikasi? Pasti pertandingan menjadi kacau balau bukan?

Nah rangkuman berikut yang dikutip dari laman galtime.com berisi kesalahan-kesalah apa saja dari pihak suami yang kadang bisa membuat “pertandingan” kacau.

1. Tidak sensitif menerima sinyal (baik secara verbal atau fisik) yang disampaikan istri.
Menurut Nelkin banyak sekali wanita yang komplain karena suami mereka tidak mendengarkan atau menerjemahkan keinginan sang istri untuk bercinta. Mungkin didalam benak mereka berkata “aku tahu sebenarnya” atau “aku lebih tau dari para istri”

2. Yang kedua, tidak menyalakan mesin istri secara benar. Apa artinya? Laki-laki mengabaikan kebutuhan istri untuk melakukan pemanasan atau foreplay. Foreplay sangat menentukan bagaimana hasil akhir percintaan. Jika kurang pemanasan bisa dipastikan tujuan akhir tak tercapai.

3. Kurang membersihkan diri. Jika laki-laki bau, bagaimana cinta bisa muncul? Begitulah, para wanita ingin suami mereka membersihkan diri agar tidak bau, atau kotor.

4. Tidak bersuara. Kebanyakan komplain juga ditujukan saat bercinta suami seperti orang bisu. Padahal wanita juga butuh mendengar suara sexy suami mereka apalagi saat suami menyuruh istri untuk melakukan sesuatu.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading