Sukses

Parenting

Mengatasi Grogi Saat Malam Pertama

Ladies, malam pertama adalah malam yang dinanti-nantikan setiap pasangan pengantin baru. Akan tetapi, banyak kejadian yang mengakibatkan rusaknya malam pertama, salah satunya adalah grogi. Normal saja jika Anda dan pasangan Anda merasa grogi saat akan bercinta untuk pertama kali. Oleh karena itu, perlu diketahui bagi Anda tips-tips untuk mengatasi grogi pada malam pertama yang dilansir dalam situs perempuan.com

Istirahat yang cukup
Istrirahat yang cukup sebelum malam pertama sangatlah penting. Tubuh yang sehat dan bertenaga akan sangat membantu saat bercinta pertama kali pada malam pertama.

Nikmati waktu
Jangan terburu-buru saat akan melakukan aktifitas malam pertama. Pastikan kondisi Anda dan suami sudah siap fisik dan mental. Jangan terlalu memaksa diri Anda atau pasangan Anda untuk segera bercinta saat keadaan memang belum siap.

Jangan percaya mitos malam pertama
Wajar jika Ladies grogi saat malam pertama karena adanya mitos tentang tidak keluarnya darah berarti tidak perawan. Tidak berdarah saat bercinta pertama kali bukan karena tidak perawan, tapi selaput dara bisa robek akibat kecelakaan atau benturan. Jadi, jangan khawatir! Percayakan diri Anda kepada suami.

Rileks
Bersikap rileks sangatlah penting dalam bercinta. Sebagian besar wanita mungkin akan takut karena biasanya hubungan yang pertama kali akan terasa sakit. Hilangkan perasaan takut Anda! Anda bisa melakukan foreplay lebih lama sampai Anda siap untuk penetrasi – seperti yang dilansir dari situs artikelsuamiistri.com.

Berpikir positif
Inilah bagian yang paling penting. Pikiran positif akan menghilangkan semua rasa grogi dan takut. Bayangkan hal-hal yang indah yang pernah Anda lalui bersama pasangan Anda. Buat diri Anda senyaman mungkin dengan suami Anda agar malam pertama terasa begitu nikmat.

Ladies, itu dia tips-tips agar malam pertama Anda tidak kacau. Selamat mencoba dan semoga malam pertama Anda indah!

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading