Sukses

Parenting

Penggunaan Sex Toys, Awas Risikonya!

‘Sex Toys’ atau yang dikenal dengan sebutan mainan seks ini memang sudah banyak digunakan dan bentuknya pun bervariasi dari yang berbentuk alat sampai yang berbentuk boneka yang mirip dengan manusia. Sex toys yang berbentuk alat inilah yang berdampak buruk bagi tubuh jika sering digunakan. Berikut ini adalah ulasan tentang bahaya sex toys bagi tubuh.

Contoh mainan seks yang bisa berdampak negatif adalah vibrator. Penggunaan yang tidak sesuai aturan dapat menyebabkan pendarahan dan iritasi pada lapisan Miss. V seperti yang dilansir health.okezone.com. Penggunaannya yang tidak steril dapat menyebabkan bakteri dan virus mudah masuk ke dalam tubuh. Pada akhirnya, tubuh Anda akan menjadi sarang penyakit.

Tidak menutup kemungkinan Anda menggunakan mainan seks secara bergantian. Hal itu tentu akan menyebabkan penyebaran berbagai macam penyakit kelamin. Selain itu, penggunaan mainan seks secara terus menerus akan menyebabkan Miss. V rusak seperti informasi yang dilansir waspada.co.id.

Memang, mainan seks dapat membantu Anda dan pasangan Anda lebih ‘panas’ di atas ranjang. Akan tetapi, penggunaan yang berlebihan juga dapat menyebabkan ketergantungan dan memungkinkan terjadinya penyalahgunaan sex toys.
Oleh karena itulah, demi kesehatan Anda dan pasangan alangkah baiknya jika mainan seks digunakan dengan bijak. Penggunaan yang benar akan membantu Anda menikmati malam bersama pasangan, tetapi penggunaan yang salah akan menimbulkan bencana yang mungkin dapat merusak aktifitas mesra Anda.

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading