Sukses

Parenting

Semakin Sering Bercinta, Gaji Semakin Besar

Seseorang yang sering bercinta dijelaskan memiliki sedikit kemungkinan mengalami stress. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti asal International Journal of Manpower, disimpulkan bahwa selain mengalami peningkatan kualitas secara mental, seseorang dengan intensitas bercinta yang tinggi memiliki sisi finansial yang lebih baik daripada mereka yang tidak terlalu sering bercinta. Ingin tahu mengapa bisa begitu?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti asal Institute on the Study of Labor asal Jerman, seperti yang dikutip oleh blog.womenshealthmag.com, melaporkan bahwa berdasarkan survey yang mereka lakukan terhadap 6317 responden, ditemukan fakta bahwa mereka yang sering melakukan hubungan seksual 4 – 5 kali dalam seminggu memiliki gaji yang lebih tinggi dari lainnya.

Yang perlu diperhatikan adalah fenomena yang didapatkan merupakan satu contoh kasus hubungan, bukan sebab – akibat. Para peneliti menjelaskan bahwa mereka yang melakukan hubungan seksual lebih banyak memiliki kesehatan dan daya tahan tubuh lebih baik, yang mana akan membawa dampak yang sangat baik terhadap kehidupan pekerjaannya.

Kesimpulan lain menjelaskan bahwa karena memiliki pekerjaan yang stabil dan gaji yang lebih dari cukup, seseorang tidak akan mengalami stress akibat urusan financial. Akibatnya, orang tersebut akan lebih sering bercinta.

Meskipun tentu saja, jika tujuan seseorang lebih kepada uang, meningkatkan intensitas hubungan seksual memang bukanlah satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pendapatan.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading