Sukses

Parenting

Seks Saat Hamil, Bukan Hal Yang Menyeramkan!

Ladies, seks merupakan sebuah kebutuhan bagi pasangan yang sudah menikah bukan? Aktifitas seksual tersebut dapat sewaktu-waktu diinginkan nih Ladies.

Termasuk saat sang istri sedang hamil. Banyak orang yang takut melakukan seks saat hamil karena menganggap posisi yang salah akan membahayakan kandungannya.

Memang, semakin tua kehamilan Anda, semakin besar perut Anda maka semakin susah Anda untuk bergerak saat bercinta. Oleh karena itu, banyak yang beranggapan bahwa tidak sembarang posisi dapat Anda lakukan saat bercinta nih Ladies.

Sebenarnya banyak posisi yang dapat Anda lakukan untuk membuat seks Anda terasa hebat ya Ladies. Karena dengan seks yang hebat kehidupan seks pun tidak akan bosan dan tidak datar-datar saja. Namun yang perlu diperhatikan, posisi seks yang baik saat hamil adalah kenyamanan kedua pasangan. Pilih posisi yang tetap menjaga keintiman Anda dan pasangan sehingga Anda dan pasangan mendapatkan seks yang benar-benar Anda idam-idamkan.

Selain itu, hindari posisi yang dapat menekan rahim atau tekanan yang bertumpu pada perut wanita ya Ladies. Carilah posisi seks yang sesuai dan aman untuk Anda. Barangkali kreativitas Anda dan pasangan sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan kondisi ya.

Sebagai tips dari babymed.com Anda mungkin memerlukan banyak bantal dan rasa humor saat bercinta. tujuannya, rasa humor akan menghilangkan tingkat stress ibu hamil loh. Jika memang penetrasi menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi Anda, jangan teruskan ya Ladies. Anda dapat melakukan hal lain yang dapat menyenangkan satu sama lain.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading