Sukses

Parenting

Wanita, Ini Dia Kesalahan Anda

Ladies, apakah Anda salah satu yang berpikir bahwa ajakan untuk bercinta harus datang dari istri? Wah sepertinya Anda kurang benar dalam hal ini. Ajakan bisa datang dari kedua belah pihak. Malahan jika ajakan datang dari istri, suami pasti sangat menghargai hal ini karena ternyata ia merasa diinginkan. Nah kesalahan tersebut bisa terjadi dalam kehidupan seks Anda.

Apa hal lain yang termasuk kesalahan istri dalam hal percintaan? Yuk simak laporannya yang didapat dari laman galtime.com berikut ini.

Baju yang nyaman. Apa yang salah dengan baju yang nyaman? Ladies memakai piyama yang longgar atau baju tidur yang nyaman memang wajar untuk tidur. Jika Anda ingin malam Anda benar-benar membara pakailah sesekali baju yang mudah untuk ditanggalkan. Buang jauh-jauh piyama atau baju tidur mulailah memakai bra dan panty yang sexy misalnya.

Tidak berimprovisasi. Nah, jika tidak ada yang mengajak berdansa, mulailah untuk mengajak. Begitulah kira-kira perumpamaannya, Anda tak harus menunggu dan menunggu ajakan dari suami untuk bercinta. Jangan malu dan mulailah beraksi. Ajak pasangan Anda ke tempat tidur dan mulailah mengajaknya, pasti Anda berdua akan bersenang-senang.

Kritis terhadap segala hal. Ladies, budaya mengkritik sepertinya memang ada dalam darah semua wanita. Tapi, tahukah Anda sekalinya laki-laki diberitahu apa yang Ladies sukai dan mana yang tidak suami akan hilang keinginannya untuk bercinta. Sebaliknya apabila Anda memberinya tanda apa yang bisa membuat Anda bergairah, ia akan bertambah bergairah pula.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading