Sukses

Parenting

Tips Mengembalikan Mood Bercinta

Hai Ladies! Pernahkah Anda berada pada satu keadaan ketika Anda tidak mood untuk bercinta? Jika Anda ingin membuang jauh-jauh keadaan itu, dan ingin mengembalikan mood Anda, maka inilah beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Dilansir dari sheknows.com, berikut adalah penjelasan dari pemicu mood Anda untuk bercinta. Silahkan disimak.

Memikirkan Hal-Hal Seksi
Terkadang, hal kecil bisa berdampak besar pada pikiran kita. Jadi jika Anda sedang tidak mood, maka Anda bisa coba memikirkan kembali saat-saat Anda bercinta dengan suami. Anda akan kembali merasakan keinginan untuk bercinta.

Membaca Novel Dewasa
Membaca novel dewasa dapat melambungkan imajinasi Anda ke titik ketika Anda akan bersemangat kembali untuk bercinta. Jadi bacalah beberapa lembar ketika Anda sedang dilanda “badmood of making-love”.

Bicara Bahasa Vulgar
Cobalah berbicara menggunakan bahasa vulgar dengan suami Anda. Jika suami Anda membalas bahasa Anda, maka tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan mood bercinta Anda

Jangan Menunggu
Begitu anak-anak Anda tertidur, jangan tunggu hingga Anda siap karena Anda dan suami akan cepat kehilangan mood jika Anda menunggu hingga waktu Anda tidur tiba.

Lakukan di Pagi Hari
Ketika Anda membuka mata Anda di pagi hari, maka langsunglah menggoda suami untuk melakukannya. Melakukannya di pagi hari bisa menjadi pembuka hari yang baik.

Nah Ladies, dengan melakukan salah satu dari penjelasan di atas, Anda bisa mengembalikan mood dengan cepat dan tentu saja Anda akan terbebas dari “Hari yang Membosankan”. Selamat mencoba, Ladies!

Oleh: Septyo Adie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading