Sukses

Parenting

Beberapa Kebiasaan Yang Dapat Dilakukan Untuk Membuat Miss V Tetap Kencang

Hai Ladies! Organ seksual yang kencang meskipun telah melahirkan pasti merupakan dambaan setiap wanita ya? Banyak hal dilakukan untuk mendapatkannya demi memuaskan pasangan.

Padahal ternyata tahukah anda bahwa organ kewanitaan yang kencang dapat diperoleh dengan melakukan beberapa kebiasaan mudah. Berikut ini adalah hal-hal natura yang dapat anda biasakan untuk menjaga kekencangan Miss V yang dikutip dari multi-gyn.com.

Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan cara mengganti pembalut sesering mungkin saat anda menstruasi. Hal ini sangat berkaitan erat dengan kebersihan dan kesehatan area kewanitaan anda.

Setelah melakukan hubungan sex dengan pasangan anda, sebaiknya bersihkan Miss V dengan sabun pembersih khusus area genital dengan Ph yang sesuai. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter professional langganan anda untuk menetukan produk yang terbaik bagi anda.

Tips selanjutnya adalah ganti celana dalam anda 2 sampai 3 kali sehari. Selain itu, para ahli juga sangat merekomendasikan untuk menggunakan celana dalam berbahan katun yang dapat lebih menyerap keringat serta lembut. Jangan pula menggunakan pantiliner selama seharian penuh ya, Ladies.

Pada intinya, jagalah kebersihan serta kesehatan Miss V anda, kemudian lakukan sedikit latihan untuk menguatkan Mis V anda. Misalnya dengan melakukan senam kegel yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, maka Miss V sehat dan kencang akan dapat anda miliki.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading