Sukses

Parenting

Inovasi Gaya Bercinta Yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

Posisi saat bercinta memegang peran penting untuk menjaga kualitas hubungan anda dan pasangan. Salah satu posisi yang mungkin kerap anda lakukan saat bercinta adalah posisi “women on top” atau jika dalam bahasa Indonesia dengan posisi wanita berada di atas. Posisi ini membuat wanita memegang kendali permainan ketika bercinta.

Usut punya usut, menurut laman womenshealthmag.com, posisi wanita yang berada di atas merupakan salah satu posisi yang sangat disukai pria. Nah, posisi ini pun sekarang telah banyak berkembang dan menghasilkan posisi-posisi lain. Jika anda ingin mendapatkan sensasi berbeda saat melakukan aktivitas ranjang, anda bisa mencoba tiga posisi berikut ini:

1. Reverse Cowgirl
Sepertinya anda sudah tidak asing lagi dengan posisi ini. Seperti namanya, posisi ini memang membuat wanita seperti sedang menunggangi kuda. Wanita bisa bebas menentukan kecepatan permainan karena ia lah yang menjadi pengendalinya.

2. The Catcher
Posisi ini seperti posisi sebelumnya yakni reverse cowgirl dimana wanita duduk di atas pria seperti sedang menunggang kuda. Namun, perbedaannya adalah, pada posisi ini, wanita menghadap pria. Ini merupakan nilai lebih dari posisi ini. Para pria akan semakin bergairah karena dapat melihat anda.

3. Easy Glider
Posisi ini merupakan posisi yang sangat sederhana. Anda dapat berbaring di atas pasangan anda dengan cara berhadap-hadapan. Biarkan kaki anda menyatu dengan kakinya. Ini merupakan salah satu posisi romantis yang bisa anda coba.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading