Sukses

Parenting

2 Jenis Sex Toys Untuk Para Pria

Sex toys itu tidak hanya untuk anda para kaum wanita lho, Ladies. Kaum pria juga memiliki sex toys yang memang didesain sesuai dengan kebutuhan seksual mereka. Sex toys antara kedua gender tersebut tentu tidaklah sama. Hal ini dikarenakan bentuk organ seksual pria dan wanita juga jauh berbeda.

Jenis dari sex toys yang diperuntukkan untuk pria juga tidak kalah banyaknya dengan alat bantu seksual untuk para wanita. 2 diantaranya, seperti yang disebutkan dalam netplaces.com, adalah

- Oral stimulator
jika para pria menyukai gaya bercinta seperti fellatio, alat bantu seksual yang satu inilah yang paling tepat untuk mereka beli. Alat yang dipakai di sekitar organ seksual pria ini bisa memberikan sensasi seolah-olah ada yang sedang memberikan blow job pada pria tersebut. Sensasinya tentu saja tidak kalah dengan sensasi fellatio yang sebenarnya.

- Ms. V buatan
jika para pria ingin melakukan hubungan suami istri tetapi pasangan mereka tersebut sedang tidak menginginkannya, Ms. V buatan ini bisa sangat berguna. Sex toys yang satu ini memang dibuat semirip mungkin dengan organ intim wanita yang satu itu. Namun, jika seorang pria ingin menggunakan Ms. V buatan ini, pria tersebut harus memastikan bahwa pasangan hidupnya benar-benar menyetujuinya. Jika tidak, istri pria tersebut bisa sangat marah dan merasa terhina atas apa yang telah suaminya lakukan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading