Sukses

Parenting

2 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Vibrator

Menggunakan sex toys sesekali ketika anda melakukan hubungan suami istri tidaklah dilarang, Ladies. Hal ini bisa menjadi bumbu dalam kegiatan bercinta anda. Jika anda belum pernah menciba menggunakan sex toys ini dan ingin mencobanya sekarang, anda tidak perlu malu-malu lagi. Anggap saja sex toys ini saranan agar anda dan mungkin juga suami anda dapat mencapai kepuasan yang paling tinggi dalam bercinta.

Berbicara tentang sex toys tidak bisa lepas dari banyaknya macam dari alat bantu seksual ini. Anda akan menemui berbagai jenis sex toys pada saat anda akan membeli alat tersebut. Salah satu jenis sex toys yang akan direkomendasikan untuk anda adalah vibrator. Alat bantu seksual yang satu ini memanglah yang paling banyak dicari oleh para wanita pada khususnya.

Jika anda memang ingin membeli alat bantu seksual yang satu itu, terdapat paling tidak 2 hal yang harus anda perhatikan seperti yand dikemukakan dalam netplaces.com, Hal-hal tersebut meliputi
- Harga
harga dari vibrator ini tentu bermacam-macam. Harga ini biasanya diberikan berdasarkan ukuran dan kualitas dari vibrator itu sendiri. Jika anda tidak memiliki budget yang begitu banyak untuk membeli alat yang satu ini, anda mungkin bisa membeli vibrator yang berukuran kecil dan memiliki kualitas yang sedang.

- Kecepatan
kecepatan dari vibrator yang anda beli itu bermacam-macam. Namun, ketika anda menggunakannya, pilihlah kecepatan yang paling rendah terlebih dahulu di awal pemakaian. Jika nantinya anda ingin mempercepat kecepatan dari vibrator ini, anda bisa menaikkan kecepatannya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading