Sukses

Parenting

Jenis-jenis Anal Toys

Sex toys ternyata tidak hanya diperuntukkan bagi daerah kewanitaan dan organ seksual para pria itu lho, Ladies. Alat bantu seksual juga ada yg dibuat untuk anal. Alat ini biasa disebut dengan anal toys. Sudah banyak orang yang mencoba sex toys jenis ini dan merasaka sensasinya yang sangat besar dan memuaskan.

Seeprti halnya sex toys yang lain, anal toys ini memiliki beragam jenis. Dikemukakan dalam netplaces.com, beberapa dari jenis anal toys yang biasa digunakan oleh para penggemar alat bantu seksual ini adalah

- Butt plug
anal toys yang ini biasanya dibuat dengan menggunakan bahan yang elastis sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran lubang anal anda. Beberapa orang melihat butt plug ini mirip dengan dildo, meskipun bentuk dan fungsinya sedikit berbeda. Ukuran dari butt plug ini pun berbeda-beda, ada yang kecil dan ada pula yang besar. Butt plug yang kecil biasanya dipakai untuk para pemula. Semakin mereka terbiasa dengan butt plug ini, ukuran yang dipakai juga akan semakin besar.

- Anal bead
anal toys yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu alat bantu seksual yang fleksibel. Jika beberapa sex toys hanya bisa digunakan untuk wanita atau pria saja, anal bead ini bisa digunakan oleh keduanya. Waktu penggunaan anal bead ini juga tidak perlu pada saat anda sedang bercinta dengan pasangan anda. Anda tetap bisa menggunakan alat bantu seksual yang ini meskipun anda tidak sedang dalam proses melakukan hal yang satu itu, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading